home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Konfirmasi DAY6 Akan Comeback Sebagai Unit

Kamis, 06 Agustus 2020 11:30 by fzhchyn | 298 hits
JYP Entertainment Konfirmasi DAY6 Akan Comeback Sebagai Unit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan hiatus dan menghentikan kegiatan grup untuk sementara beberapa waktu yang lalu, DAY6 perlahan mulai kembali. Meski belum bisa tampil sebagai grup, band berbakat ini akan membentuk unit untuk pertama kalinya.

Pada 6 Agustus, JYP Entertainment mengumumkan bahwa DAY6 bersiap untuk perilisan unit pertama mereka. Secara resmi agensi menyatakan, “Memang benar bahwa DAY6 akan membuat comeback sebagai sebuah unit.”

“Kami saat ini berencana untuk merilisnya sekitar akhir Agustus. Kami akan mengungkapkan lebih banyak informasi, termasuk tanggal pastinya, di lain waktu,” imbuh agensi.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Meski belum ada keterang pasti dari agensi terkait siapa saja yang akan masuk dalam unit ini, namun laporan mengatakan bahwa album perdana dari unit tersebut akan bakal menampilkan lagu-lagu yang diciptakaan oleh beberapa member DAY6, yaitu Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Sebagai informasi, sebelum perilisan mini album DAY6 ‘The Book of Us: The Demon’, band ini mengumumkan bahwa mereka sementara akan menghentikan semua aktivitas grup dan promosi karena masalah kesehatan mental beberapa member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)