home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Lahirkan Anak Pertama, Jo Jung Suk Resmi Jadi Ayah

Kamis, 06 Agustus 2020 12:00 by fzhchyn | 789 hits
Gummy Lahirkan Anak Pertama, Jo Jung Suk Resmi Jadi Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 ini akhirnya dikaruniai seorang anak dan telah resmi menjadi orangtua.

Pada 6 Agustus, agensi yang menaungi Jo Jung Suk, JAM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kabar tersebut. “Kami membagikan kabar bahwa aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy telah menyambut anggota keluarga baru, dan ibu serta bayinya dalam keadaan sehat.”

Gummy melahirkan anak pertama seorang putri yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul, pada 6 Agustus pagi hari. Pasangan dan keluarga mereka dikatakan sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya ini.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Agensi menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang, dan kami meminta restu untuk keluarga mereka yang telah menyambut anggota keluarga baru.”

Jo Jung Suk dan Gummy mengikat tali pernikahan pada Oktober 2018 lalu setelah keduanya berpacaran selama lima tahun. Kemudian pada Januari tahun ini, sang penyanyi mengumumkan kehamilannya.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)