home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantai Surfyy, Surganya Peselancar di Musim Panas New Normal

Minggu, 09 Agustus 2020 09:00 by bonita99 | 1340 hits
Pantai Surfyy, Surganya Peselancar di Musim Panas New Normal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Musim panas waktu yang tepat untuk berlibur ke pantai, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman. Identik dengan berjemur di pinggir pantai sambil menikmati indahnya laut yang terbentang luas dengan angin yang sejuk.

Tak hanya untuk berjemur saja, tapi juga bisa untuk berselancar seperti di Pantai Surfyy ini merupakan pantai pertama di Korea Selatan yang didedikasikan untuk berselancar. Pantai ini cukup aman bagi peselancar pemula karena ombak yang tak terlalu besar.

Pantai Surfyy yang terletak di wilayah Yangyang, provinsi Gangwon-do. Semakin populer beberapa tahun terakhir ini karena tempat berselancar yang dapat ditempuh dalam waktu dua jam dari Seoul. Pantai ini dibuka sejak tahun 2015 untuk para peselancar hingga saat ini sudah ada 200.000 peselancar lokal.

Pantai Surfyy menawarkan tiga zona yang berbeda terdiri dari zona renang untuk perenang; dan zona bean bag dan zona hammock untuk relaksasi. Sebelumnya, para pengunjung harus membeli Surfyy Pass untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh Pantai Surfyy seharga 10.000 won atau Rp 123 Ribu per orang.

Tidak perlu khawatir bagi para pengunjung internasional karena di Pantai Surfyy ada staf berbahasa Inggris, jadi memudahkan bagi yang tidak memiliki kemampuan bahasa korea. Setelah matahari terbenam, para pengunjung akan menikmati pesta khusus yang ada di Pantai Surfyy.

Selain Pantai Surfyy, Yangyang juga memiliki Pantai Hajodae, kafe bernama Hello Peace, Bikini Burger di Pantai Jukdo, dan apabila berjalan di sepanjang pesisir timur menuju atas bukit akan ada patung Buddha yaitu Kuil Huhuam.

Meskipun pantai ini dibuka dalam kondisi pandemic Covid-19, pantai ini juga mengatur jarak antara payung pantai dan tenda – tenda sejauh dua meter, dan seluruh pengunjung diharapkan tetap menggunakan masker dan mematuhi aturan jarak sosial.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)