home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Gantung Panci Sisca Soewitomo, Ternyata Cuma Prank

Kamis, 06 Agustus 2020 15:00 by bellaevania | 564 hits
Klarifikasi Gantung Panci Sisca Soewitomo, Ternyata Cuma Prank
Image Source: Gramedia Digital

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan unggahan ‘gantung panci’ pakar kuliner Sisca Soewitomo. Banyak yang menduga bahwa wanita yang dijuluki Ratu Boga Indonesia ini akan pensiun dari dunia kuliner.

Berita ‘gantung panci’ yang simpang siur ini diklarifikasi oleh Sisca melalui unggahan di Instagram. “Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya. Gak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya,” tulisnya.

“Memang benar saya gantung panci selain itu saya gantung penggorengan, sutil…” kata Sisca dalam video yang diunggahnya. “Jangan khawatir saya tetap aktif di dunia perkulineran,” sambungnya.

Baca juga: Gantung Panci, Sisca Soewitomo Pamit dari Dunia Kuliner?

Rupanya unggahan ‘gantung panci’ tersebut hanya dimaksudkan untuk iklan Go Food Indonesia. Sontak netizen memenuhi komentar Instagram Sisca Soewitomo, tak menyangka bahwa mereka di-prank wanita berusia 71 tahun ini.

“Bagaimana prank dari Ibu Sisca, meriah bukan....,” tulis netizen. “s3marketingnya hebat si ibu..netijen kena praaank,” tambah netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)