home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Turah, Youtuber yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual di Rusia

Kamis, 06 Agustus 2020 15:15 by bellaevania | 648 hits
Profil Turah, Youtuber yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual di Rusia
Image Source: Instagram/@turahparthayana

DREAMERS.ID - Nama seorang Youtuber, Turah Parthayana mendadak menjadi sorotan. Ia dituding melakukan pelecehan seksual kepada teman perempuannya berinisial J. Kasus yang terjadi pada 2019 ini diangkat lewat utasan di Twitter.

Turah merupakan mahasiswa jurusan Manajemen Bisnis di Tomsk State University. Selama berada di Rusia, pria asal Bali ini aktif membuat video yang diunggahnya ke Youtube. Hingga kini Turah telah memiliki 1,16 juta subscriber di YouTube.

Pelecehan yang dilakukan Turah kepada J terjadi di asrama Pairs, Rusia. Awalnya Turah mengajak J menonton film horor di kamar teman mereka, Dani. Namun Dani kemudian tidur karena waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.

Pelecehan Seksual oleh vlogger @Turahpartayana

-----Sebuah Utas-----https://t.co/JfoDOVzs9b

— Libur panjang (@sandi_sa119) August 5, 2020

Baca juga: Bantah Tuduhan, Youtuber Turah Parthayana Ancam Lapor Balik Pengungkap Pelecehan Seksual

"Pas nyampe kamar si Dani cuma ada si Turah. Dia sambil ngedit video di meja, gue duduk di kasur. Dia bilang ngapain di sana? Sini aja," kisah J dalam rekaman yang diunggah Rabu (5/8/2020).

Saat J mulai duduk di dekatnya, Turah langsung melancarkan aksinya. "Dia udah mulai pegang dan ambil tangan gue buat taro di itunya dia. Suruh gue remes dan dia cium gue," kata J.

Pelecehan seksual ini dibenarkan terjadi lewat Surat Pernyataan dari Ketua PPI/Permira Tomsk, Gokma. "Saya yang bertanda tangan di bawah ini atas nama ketua Permira Tomsk menyatakan saudara Turah telah melakukan tindakan seksual secara terencana dan disadari terhadap saudari J," demikian surat yang ditulis pada 26 November 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)