home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina eks AOA Geram Dituding Cari Perhatian dan Playing Victim

Jumat, 07 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 680 hits
Mina eks AOA Geram Dituding Cari Perhatian dan Playing Victim
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (6/8), Mina kembali membongkar hal lain yang dilakukan oleh FNC Entertainment, Jimin, dan member AOA kepadanya. Mina pun dinilai mencari perhatian dan playing victim.

Melalui postingan terbaru, Mina geram atas tudingan tersebut, "Kamu pikir aku hanya membuat semua orang pelaku kejahatan karena saya merasa seperti korban? Tidak, aku hanya mengatakan yang sebenarnya, dan aku tidak pernah menyebut mereka pelakunya".

"Aku hanya mengatakan mereka adalah pengamat. Itu benar. Dan aku yakin sebagian dariku bersalah karena mereka melakukan itu. Aku mungkin memiliki masalah kepribadian juga," ujarnya.

Mina kemudian berkata, "Tapi kalian tidak bisa menghisapku sampai kering selama 11 tahun, membuatku menjadi pasien mental, dan kemudian tidak memberiku permintaan maaf yang tulus".

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

"Apakah aku terlalu egois? Apakah aku berharap terlalu banyak? Apakah aku hanya memikirkan diri sendiri karena aku mengalami masa-masa sulit? Tapi aku sangat menginginkan permintaan maaf yang tulus. Apa yang dilakukan keluargaku sehingga pantas menerima ini?"

"Mereka takut, mereka menangis, dan mereka berkata ingin berhenti datang ke UGD. Tetapi keluargaku juga tidak mengatakan apa-apa kepada tempat itu atau pihak lawan. Aku mencoba berbicara dengan orang-orang itu hari ini, tetapi tidak satupun dari mereka akan menjawabku, dan aku takut," paparnya.

Mina merasa takut atas apa yang akan dilakukan pada dirinya sehingga menyimpan semua skandal itu sendirian. Hingga akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan semua ke publik. 

"Jadi aku akhirnya memberitahu dunia ketika aku tidak waras, yang akhirnya menjadi bumerang dengan orang-orang yang mengklaim itu salahku. Tapi aku mengalami waktu yang sangat sulit… Benar-benar sulit," tulisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)