home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Debut TREASURE Ditaksir Habiskan Biaya Fantastis

Jumat, 07 Agustus 2020 10:30 by muthiasp | 897 hits
MV Debut TREASURE Ditaksir Habiskan Biaya Fantastis
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, YG Entertainment akan segera mendebutkan boy group baru bernama TREASURE. Kabarnya, biaya produksi fantastis digelontorkan untuk grup termudanya ini.

Pada 4 Agustus, berbagai outlet media melaporkan bahwa penggemar K-Pop harus mengantisipasi video musik dari lagu debut TREASURE berjudul Boy. MV debutnya disebut jadi yang termahal di antara semua grup pendatang baru dalam sejarah K-Pop.

Mengutip Allkpop, salah satu perwakilan YG Entertainment menyatakan, "Video musik debut TREASURE saat ini memiliki biaya produksi tertinggi untuk MV debutan artis YG mana pun".

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Selain itu, agensi juga menghabiskan 52 jam produksi terus menerus [dalam pembuatan], dengan partisipasi dari produser in-house dan staf demi video musik yang akan dirilis pada 7 Agustus itu.

"Bagi kami untuk menampilkan TREASURE ke panggung global, kami akan terus memberikan dukungan yang maksimal untuk hasil berkualitas tinggi," ujar perwakilan YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)