home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Sebut 100 Unit Reno4 Ludes dalam Waktu 3 Menit, Apa Saja Fiturnya?

Jumat, 07 Agustus 2020 13:45 by fzhchyn | 2597 hits
Oppo Sebut 100 Unit Reno4 Ludes dalam Waktu 3 Menit, Apa Saja Fiturnya?
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo resmi memperkenalkan perangkat terbarunya Reno4 dalam acara peluncuran secara online melalui berbagai platform mesia sosial pada 6 Agustus. Perkenalan perangkat ini dibalut dengan konsep pertunjukan yang menampilkan persona merek Cinta Laura Kiehl dan para perwakilan fotografer Oppo.

Pada hari peluncuran, Oppo juga melakukan flash sale Reno4 pada situs e-commerce Lazada dan mengklaim bahwa perangkat berhasil terjual sebanyak 100 unit dalam singkat. “Tercatat saat kami melakukan flash sale di situs e-dagang Lazada hari ini, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam waktu 3 menit, sejatinya flash sale ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Reno4 dijual dengan harga Rp. 4,999 juta di Indonesia. Perangkat dibekali banyak fitur berbasis kecerdasan buatan (AI), seperti kamera yang mengusung fitur AI Color Portrait untuk kamera depan dan belakang, di mana bisa dimanfaatkan untuk mengambil foto maupun perekaman video.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Fitur ini dapat membuat isolasi objek manusia berwarna sedangkan latar belakang menjadi hitam putih. AI Monochrome Video dapat digunakan untuk merekam video dengan latar belakang hitam putih dan dapat menampilkan hanya warna tertentu seperti merah , biru atau hijau saja yang tampil pada video.

Sedangkan pada sisi perangkat keras, Reno4 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, 8GB RAM, 128GB penyimpanan internal dan juga pengisian daya cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0. Perangkat ini masih dapat dipesan pada periode 6 hingga 14 Agustus 2020. Pada periode pemesanan ini, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa Exclusive Giftbox OASE LP02 senilai Rp 1.000.000 dan Bonus Kuota Telkomsel TAU up to 30GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)