home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kencan Romantis Bareng Minhyun NU'EST Eksklusif, Begini Caranya

Jumat, 07 Agustus 2020 17:30 by muthiasp | 1452 hits
Kencan Romantis Bareng Minhyun NU'EST Eksklusif, Begini Caranya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah pandemi ini, para idola K-Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar penayangan konten online di akhir bulan ini.

Konten eksklusif online ini bertajuk 2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS pada 30 Agustus 2020 pukul 4 sore waktu Indonesia atau 6 sore waktu Korea. Perlu diingat bahwa konten eksklusif hanya untuk para member MCP.

MCP Member adalah sistem keanggotaan yang dibuat oleh promotor Mecima Pro. Untuk menyaksikan konten eksklusif online Minhyun, kamu cukup mendaftar sebagai member MCP melalui link ini, dan ikuti cara yang telah ditentukan.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Selanjutnya, para MCP member akan diberikan detil terkait konten eksklusif tersebut, termasuk kode aksesnya. Tidak hanya bisa kencan dengan Minhyun, kamu juga akan mendapatkan akses konten online eksklusif lainnya.

Sementara itu, Minhyun saat ini sedang disibukkan proses syuting debut dramanya yang berjudul Live On bersama aktris Jung Da Bin, Yeonwoo hingga Byungchan VICTON. Minhyun berperan sebagai Go Eun Taek, kepala klub penyiaran di SMA Seo Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)