home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARD Masuk Jajaran Comeback Idola K-Pop Bulan Agustus

Jumat, 07 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 380 hits
KARD Masuk Jajaran Comeback Idola K-Pop Bulan Agustus
Image Source: @kard_official

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08), outlet media OSEN melaporkan bahwa grup KARD saat ini sedang dalam persiapan comeback dengan merilis album terbarunya pada bulan Agustus ini. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh DSP Media selaku pihak agensi.

“KARD dikonfirmasi untuk kembali pada akhir Agustus. Tanggal pasti comeback saat ini sedang diselesaikan,” ungkap DSP Media.

KARD juga dilaporkan akan membawakan lagu-lagu comeback mereka untuk pertama kalinya dalam konser mereka yang bertajuk ‘2020 WILD KARD IN SEOUL’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Baca juga: KARD Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Amerika

Comeback kali ini juga akan menjadi comeback dari pelantun ‘Oh Na Na’ untuk yang pertama kalinya dalam waktu 6 bulan, sejak KARD merilis ‘Red Moon’ pada bulan Februari 2019 lalu.

Hingga kini pihak agensi dari KARD masih belum memberikan sedikit spoiler mengenai konsep, album, hingga tracklist yang akan dirilis pada akhir bulan Agustus ini. Namun, para penggemar pastinya sudah tidak sabar menantikan comeback dari grup yang debut pada 19 Juli 2017 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)