home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youtuber Turah Parthayana Angkat Bicara Soal Tudingan Pelecehan Seksial

Jumat, 07 Agustus 2020 16:30 by bellaevania | 394 hits
Youtuber Turah Parthayana Angkat Bicara Soal Tudingan Pelecehan Seksial
Image Source: Instagram/@turahparthayana

DREAMERS.ID - Nama Youtuber Turah Parthayana belakangan menjadi sorotan setelah muncul sebuah utas di Twitter yang menceritakan pelecehan seksual yang dilakukan Turah kepada teman perempuannya berinisal J. Pelecehan tersebut terjadi di tahun 2019 di Rusia.

Menanggapi berita tentang pelecehan seksual itu, Turah akhirnya angkat bicara. Hal ini disampaikan melalui Instagram pribadinya. "Guys tadi aku habis ambil ijazah dari KBRI, sekalian tadi konsultasi dan memenuhi panggilan dari KBRI," tulis Turah Parthayana mengawali.

Pria asal Bali yang sempat berkuliah di Tomsk State University, Rusia ini mengatakan tak mau berkomentar banyak. Ia menyerahkan masalah tersebut pada Kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow.

Baca juga: Bantah Tuduhan, Youtuber Turah Parthayana Ancam Lapor Balik Pengungkap Pelecehan Seksual

Ia juga menyampaikan permintaam maaf karena sudah membuat kegaduhan. Sebagai penutup, Turah Parthayana juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya dukungan.

"Mohon maaf atas semua kegaduhan yang terjadi dan kalau kalian ingin bertanya-tanya tentang masalah ini, lebih baik langsung tanya ke KBRI saja," ujar Turah Parthayana. "Buat teman-teman semuanya, terima kasih atas support moralnya kepada saya," sambungnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)