home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tangkap Gilang Fetish Kain Jarik di Kalimantan

Jumat, 07 Agustus 2020 15:15 by bellaevania | 491 hits
Polisi Tangkap Gilang Fetish Kain Jarik di Kalimantan
Image Source: Harian Nasional

DREAMERS.ID - Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020).

Kabar ditangkapnya Gilang dibenarkan oleh Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Ryzki. "Benar penangkapan dilalukan tadi malam. Penangkapan dilakukan atas korodinasi antara Polda Jatim, Polrestabes Surabaya dan Polda Kalteng Polres Kapuas," ujar Arief, seperti dikutip dari Suara.

Rencananya Gilang akan diterbangkan menuju Surabaya untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut. Seperti diketahui sosok Gilang viral di media sosial setelah satu korban menceritakan mendapat pelecehan seksual berkedok tugas peneiltian.

Baca juga: Sidang Pertama Kasus Fetish Pocong, Gilang Didakwa Dengan 3 Pasal

Pelaku mendekati korban yang kebanyakan berasal dari kalangan mahasiswa baru atau anak SMA. Lewat media sosial Gilang meminta nomor ponsel korban untuk berhubungan lewat aplikasi WhatsApp. Lewat aplikasi tukar pesan tersebut, Gilang menyuruh korban untuk membungkus diri sendiri dan mengirimkan fotonya ke Gilang.

Akibat kasus ini Gilang telah diputuskan diberhentikan atau drop out (DO) dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)