home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Perjalanan Karir Wanna One Lewat Deretan Lagu Hits Ini

Jumat, 07 Agustus 2020 21:00 by muthiasp | 490 hits
Kenang Perjalanan Karir Wanna One Lewat Deretan Lagu Hits Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa-masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus.

Wanna One merupakan grup yang beranggotakan sebelas cowok berbakat yaitu Yoon Jisung, Ha Sungwoon, Minhyun, Ong Seongwu, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Woojin, Jinyoung, Daehwi, dan Lai Kuanlin.

Mereka terbentuk dari program survival Produce 101 Season 2 pada tahun 2017 lalu. Dari awal karirnya, lagu Pick Me versi Wanna One sudah mencuri hati publik. Ini menjadi lagu ikonik bagi mereka dari acara tersebut.

Lalu Energetic dengan melodi yang sangat adiktif menyukseskan debut Wanna One ke industri musik K-Pop. Lagu Burn It Up menjadi pelengkap aksi panggung debut Wanna One yang keren.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Selang dua bulan, Wanna One merilis lagu Beautiful dengan lirik yang tak kalah cantik. Perilisan lagu dari album repackage ini menjadilan Wanna One sebagai grup ketiga yang berhasil menjual album debut 1 juta kopi.

Hadir dengan dua versi, lagu I Promise U menjadi favorit penggemar. Khususnya Propose ver., yang membuat penggemar terasa seperti dilamar oleh Wanna One.

Never, Boomerang, dan Light menjadi lagu penyemangat dengan tempo upbeat. Spring Breeze, Wanna Be My Baby, dan We Are juga favorit karena perpaduan vokal member Wanna One yang manis.

Harus juga didengarkan lagu-lagu hasil kolaborasi Wanna One dengan musisi lain, seperti Kangaroo diproduseri Zico, Forever and a Day oleh NELL, Hourglass oleh Heize, 11 bersama Dynamic Duo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)