home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Itu James A. Van Fleet Award, Penghargaan Bergengsi yang Akan Diterima BTS?

Sabtu, 08 Agustus 2020 13:00 by fzhchyn | 1129 hits
Apa Itu James A. Van Fleet Award, Penghargaan Bergengsi yang Akan Diterima BTS?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society.

Sebagai informasi, James A. Van Fleet Award merupakan penghargaan tertinggi dari The Korea Society yang sudah ada sejak tahun 1995. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang memiliki kontribusi besar dalam mempromosikan hubungan Amerika Serikat-Korea.

BTS akan menerima penghargaan tersebut di Gala Tahunan The Korea Society 2020. Pada 8 Agustus, organisasi tersebut mengumumkan bahwa upacara penghargaan akan digelar secara virtual pada 7 Oktober karena masalah kesehatan dan keselamatan seputar COVID-19.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini disebut telah menjangkau jutaan fans di seluruh dunia lewat musik yang mereka buat, memecahkan banyak rekor, dan memberikan pengaruh yang besar.

Penerima penghargaan sebelumnya termasuk mantan presiden AS George W. Bush pada tahun 2017, Lee Soo Man dari SM Entertainment di tahun 2012, mantan Sekretaris Jenderal PBB dan mantan Menteri Luar Negeri Korea Selatan Ban Ki Boon di tahun 2004, dan banyak lagi. BTS pun menjadi pemeriman James A. Van Fleet Award termuda dari The Korea Society.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)