home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Debut TREASURE ‘BOY’ Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara

Minggu, 09 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 2112 hits
Lagu Debut TREASURE ‘BOY’ Puncaki Chart iTunes di Banyak Negara
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group baru YG Entertainment, TREASURE memulai karir mereka dengan awal yang mengesankan. Lagu debut mereka ‘BOY’ berhasil menduduki puncak chart iTunes di banyak negara.

Setelah lama dinantikan fans, TREASURE akhirnya resmi debut pada 7 Agustus kemarin dengan merilis single album perdana bertajuk ‘THE FIRST STEP : CHAPTER ONE’ serta video musik untuk lagu utamanya ‘BOY’.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, lagu ‘BOY’ yang mana liriknya ditulis bersama beberapa member TREASURE, Choi Hyunsuk dan Haruto, langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara di seluruh dunia.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

 Sekitar pukul 9:28 pagi waktu setempat pada 8 Agustus, lagu debut boy group beranggotakan 12 member itu telah mencapai posisi puncak iTunes Top Songs di setidaknya 19 wilayah berbeda, termasuk Hong Kong, Singapore, Meksiko, Saudi Arabia, Brazil, Luksemburg, Indonesia, Qatar, Peru, Thailand, dan banyak lagi.

Sementara itu, MV ‘BOY’ kini telah mencapai 12 juta views di platform YouTube.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)