home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkapnya Alasan Sepele Pembunuhan Ibu Moon Brothers di It's Okay to Not Be Okay

Minggu, 09 Agustus 2020 15:00 by muthiasp | 8609 hits
Terungkapnya Alasan Sepele Pembunuhan Ibu Moon Brothers di It's Okay to Not Be Okay
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tinggal tersisa satu episode lagi, di mana episode ke-15 tayang pada Sabtu (9/8) malam. Episode ini dibuka dengan cerita di balik pembunuhan ibu Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Spoiler alert! Suster Park yang ternyata adalah Do Hee Jae, ibu dari Go Moon Young (Seo Ye Ji), membawa Moon Sang Tae ke rumahnya. Lalu Kang Tae menyusul dan beradu mulut saat Do Hee Jae menyebut Go Moon Young sebagai karya seni.

Kemudian Do Hee Jae menceritakan apa penyebab dirinya membunuh ibu Kang Tae. Alasannya sepele, karena ibu Kang Tae mengusulkan agar Moon Young menjalani konseling bersama psikiater.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Saat itu, Ibu Kang Tae bekerja di rumah Moon Young. Ia melihat Moon Young sedang menatap burung yang sekarat, lalu Moon Young berkata, "Karena sayapnya patah dia tidak bisa terbang. Bunuh saja ya?"

Maka dari itu ketika membunuh ibu Kang Tae, Do Hee Jae berucap, "Biar aku sendiri yang mengurus anakku". Ia tidak terima karena sang anak dianggap seperti orang gila oleh Ibu Kang Tae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)