home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pimpin Box Office, Film Korea Deliver Us From Evil Tembus 1,5 Juta Penonton

Minggu, 09 Agustus 2020 17:00 by muthiasp | 609 hits
Pimpin Box Office, Film Korea Deliver Us From Evil Tembus 1,5 Juta Penonton
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu film Korea terbaru tayang di bioskop di tengah pandemi corona atau COVID-19. Yang terbaru adalah Deliver Us from Evil, yang kini sudah menembus angka 1,5 juta penonton.

Pada pagi hari tanggal 8 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 7 pagi KST, film yang dibintangi Lee Jung Jae dan Hwang Jung Min tersebut telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop.

Menurut distributor film CJ Entertainment, film tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1.078.000 penonton bioskop sejak dirilis pada 5 Agustus. Artinya hanya dalam waktu lima hari, setara dengan film Peninsula.

Dilihat dari situs resmi Dewan Film Korea, film Deliver Us From Evil menutup tanggal 8 Agustus dengan pencapaian angka 1,519,550 penonton. Dan menduduki peringkat satu box office Korea saat ini.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Untuk memperingati pencapaian tersebut, Lee Jung Jae dan Park Jung Min berfoto dengan sutradara Hong Won Chan dan sinematografer Hong Kyung Pyo sambil memegang plakat bertuliskan, "Untuk 1 jutaan penonton bioskop yang menonton Deliver Us from Evil, kami mencintaimu".

Hwang Jung Min secara pribadi juga menulis pesan, "Terima kasih atas 1 juta".

Sementara itu, film Deliver Us from Evil menceritakan tentang kasus penculikan di Thailand usai In Nam (Hwang Jung Min) baru saja menyelesaikan pembunuhan terakhirnya untuk kontrak sewa sebagai seorang pembunuh.

In Nam menuju ke Thailand. Di sana, dia bertemu dengan pembantunya Yoo Yi (Park Jung Min) dan mereka menangani kasus penculikan. Sementara itu, Ray (Lee Jung Jae) mengetahui bahwa saudara kandungnya dibunuh oleh In-Nam. Untuk membalas dendam pada In Nam, dia juga pergi ke Thailand.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)