home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Bongkar Kecurangan FNC Hingga Sebut Nama Jimin dan Seolhyun AOA

Minggu, 09 Agustus 2020 17:30 by muthiasp | 1680 hits
Mina Bongkar Kecurangan FNC Hingga Sebut Nama Jimin dan Seolhyun AOA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mina diduga kembali melakukan percobaan bunuh diri pada Sabtu (8/8) kemarin. Saat ini, ia diketahui dalam kondisi stabil dan menjalani perawatan di rumah sakit ditemani ibunya.

Pada Sabtu (8/8) pagi, Mina kembali mengunggah foto sayatan tangannya sambil mengungkapkan amarahnya kepada Jimin, pendiri FNC, dan Seolhyun AOA atas penderitaan yang dirasakannya selama 11 tahun ini.

"Aku tidak ingin pergi dengan perasaan tidak adil. Shin Jimin, Han Sung Ho [pendiri FNC Entertainment], Kim Seolhyun, hidup dengan baik. Ibu, saudara perempuan, dan keluarga saya tidak akan bisa mengatakan apa-apa dan akan menangis tanpa melakukan kesalahan apa pun," tulisnya. 

"Ganti rugi atas kerusakan psikologis mereka. Lakukan dengan royal. Lagi pula, Anda tidak peduli tentang apa pun kecuali uang. Anda bahkan tidak membayarku dengan benar".

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Mina lantas membongkar bagaimana sistem kontrak dan pembayaran yang tidak adil di bawah FNC, "Di bawah kontrakku, aku adalah trainee ilegal selama delapan tahun. Aku tidak pernah kehilangan hutangku sebesar 3 miliar won (sekitar $ 2,5 juta), orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak pernah menerima teleponku sampai akhir".

"Anda tidak tahu perlakuan seperti apa yang aku jalani selama 11 tahun, tetapi ketika aku memanggil kalian "pengamat", kalian tidak pedulu. Ketahui ini dengan jelas. Orang-orang itu sampah yang tak terkatakan," ungkap Mina.

"Mereka memojokkan orang yang sehat sampai dia meninggal. Apakah kamu tahu itu? Aku ingin pergi ke tempat yang bahagia. Terlalu sulit di sini. Jika aku mati, jangan datang ke pemakamanku dan menodai tempat itu dengan kakimu yang kotor".

"Aku akan mati dan menghantui kalian semua. Aku tidak bisa hidup sambil mendukung kejahatan," tulisnya yang menambah kecurigaan Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri. Kini, postingan tersebut sudah dihapus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)