home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun Dipastikan Bintangi Drama Thriller Psikologis

Senin, 10 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 423 hits
Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun Dipastikan Bintangi Drama Thriller Psikologis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktor berbakat, Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru JTBC ‘Monster’ (judul sementara). Drama thriller psikologis ini menceritakan dua pria yang bersedia melanggar peraturan dan hukum untuk menangkap seorang pembunuh berantai.

Untuk mengungkap identitas si pembunuh, mereka harus melihat lebih dalam sisi tersembunyi dari orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut, berulang kali bertanya pada diri sendiri, “Siapa monster itu, apakah itu kau? Apakah itu aku? Apakah itu kita?”

Shin Ha Hyun akan berperan sebagai Lee Dong Shik, seorang mantan detektif yang telah diturunkan pangkatnya untuk melakukan pekerjaan kasar di kantor polisi setempat. Kehidupannya yang damai berubah terbalik saat Han Joo Won (Yeo Jin Goo), seorang detektif dengan kemampuan tinggi yang tampak memiliki segalanya, menjadi rekannya, dan ketika sebuah insiden yang menggemakan kasus pembunuhan berantai dari 20 tahun lalu mengguncang desan mereka.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Menjelaskan alasan mengapa ia memilih drama ini sebagai proyek barunya setelah ‘Hotel del Luna’, Yeo Jin Goo mengatakan, “Aku tertarik pada getaran unik yang membuat ‘Monster’ berbeda dari drama genre thriller lainnya, serta karakter realistis dan emosi dari ceritanya. Aku rasa aku akan dapat menunjukkan kepada pemirsa sisi baru diriku melalui karakter Han Joo Won, jadi aku senang dan menantikannya.”

Shin Ha Kyun juga mengungkapkan hal serupa dengan mengatakan, “Aku tertarik dengan naskah dan karakternya. Aku akan bekerja keras untuk membuat drama yang hebat dengan tim dan aktor lainnya, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi.” Sementara itu, ‘Monster’ dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)