home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama It's Okay to Not Be Okay Berakhir dengan Rating Tertingginya

Senin, 10 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 382 hits
Drama It's Okay to Not Be Okay Berakhir dengan Rating Tertingginya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea It's Okay to Not Be Okay sudah resmi berakhir pada Minggu (9/8) malam. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini berakhir dengan rating tertingginya.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode terakhir drama It's Okay to Not Be Okay mencatatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya sejak bulan Juni lalu, dengan angka 7,3 persen.

Dan menyentuh angka tertinggi 7.6 persen skala nasional. Serta 7,2 persen dan angka tertinggi 8,5 persen skala Seoul. Sekaligus menjadikan It's Okay to Not Be Okay sebagai program nomor satu di antara slot stasiun kabel malam itu.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

It's Okay to Not Be Okay juga tampil sangat baik di kalangan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Drama ini menempati posisi pertama di semua saluran termasuk jaringan penyiaran publik dengan skor rata-rata 5,4 persen dan puncaknya 5,7 persen).

Drama It's Okay to Not Be Okay sendiri berakhir dengan bahagia, di mana para karakternya bisa menemukan jalannya sendiri. Ending It's Okay to Not Be Okay pun menuai decak kagum dan pujian publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)