home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan TinyTAN, Karakter Animasi Menggemaskan yang Diadaptasi dari BTS

Senin, 10 Agustus 2020 12:00 by fzhchyn | 6355 hits
Kenalan dengan TinyTAN, Karakter Animasi Menggemaskan yang Diadaptasi dari BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment akhirnya resmi memperkenalkan karakter animasi bernama TinyTAN yang diadaptasi dari boy group BTS. Sebelum resmi diperkanalkan, fans mungkin sudah melihat karakter-karakter menggemaskan ini di sejumlah konten terkait BTS.

Sebelumnya, agensi memang sudah meluncurkan karakter BT21 kolaborasi dengan LINE dan koleksi boneka bersama Mattel. Namun TinyTAN memiliki tampilan yang lebih ditingkatkan dan dibuat semirip mungkin dengan kepribadian para member BTS sebenarnya.

Mengusung konsep di mana BTS mewujudkan diri kedua mereka menjadi karakter, TinyTAN memiliki pandangan yang melintasi dunia nyata melalui ‘Magic Door’ atau pintu ajaib. Brand tersebut akan dirilis melalui berbagai konten, yang mencerminkan tidak hanya karakteristik member BTS, tapi juga pesan pengaruh yang baik, empati, serta healing yang disampaikan melalui musik dan penampilan.

Beberapa waktu belakangan ini melalui akun Twitter dan channel YouTube resmi TinyTAN, telah diperkalkan tujuh karakternya, yaitu RM ‘Unbreakable Cuteness’, Jin ‘Worldwide Cutie’, Suga ‘Sweetie with Swagger’, J-Hope ‘Lettle Hope Right Here’, Jimin ‘Lovely Little Angel’, V ‘Precious Baby Bear’, dan Jungkook ‘Adorable Golden Boy’.

Kemudian pada 8 Agustus kemarin, TinyTAN resmi ‘debut’ di mana sebuah video dirilis yang menampilkan mereka menari diiringi lagu BTS ‘MIC Drop’. Video tersebut mendapat respon yang sangat luar biasa karena kualitas animasinya yang mengesakan, di mana mereka tak hanya sempurna menampilkan dance grup yang unik tapi juga ekspresi wajah dan gerak tubuh yang khas dari setiap member BTS.

Big Hit Entertainment berencana untuk memperkenalkan TinyTAN dalam berbagai bentuk, termasuk figur, item lain, dan konten media. Platform e-commerce untuk fans Weverse Shop  akan mengungkap produk bertema TinyTAN dan merilis sekuel yang berisi cerita baru di tahun ini. Selain sudah terpilih sebagai model P&G Downey Adorable, TinyTAN juga akan berkolaborasi dengan berbagai brand dan lisensi.

Agensi menyatakan, “Setiap member BTS memiliki kepribadian yang berbeda, dan itu memungkinkan terciptanya karakter yang sangat sempurna bernama TinyTAN yang tidak ada duanya di serial karakter terkenal mana pun. Seperti pesan harapan dan kenyamanan yang diberikan BTS, TinyTAN, diri kedua dari BTS, juga akan mengunjungi fans dalam berbagai bentuk sebagai konten healing untuk mendukung impian semua orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)