home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Punya Kesamaan Tapi Pernah Salah Paham

Senin, 10 Agustus 2020 14:30 by muthiasp | 1939 hits
Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Punya Kesamaan Tapi Pernah Salah Paham
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada episode 9 Agustus program variety tvN Hometown Flex, yang dipandu Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun melakukan perjalanan ke kota Chungju, bersama dengan Han Hyo Joo dan Lee Beom Soo yang asli kelahiran kota tersebut.

Tentu ini menjadi momen reuni Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo di layar kaca setelah bertahun-tahun lalu membintangi drama Brilliant Legacy. Mereka pun membagikan cerita tentang persahabatan yang terjalin hingga sekarang.

Lee Seung Gi menjelaskan, “Kamu bisa melihatnya (bersahabat) karena aku dan Hyo Joo dari lingkaran yang sama. Kami sering bertemu dengan teman kami yang lain yang lahir pada tahun 1987, dan kami lulus dari universitas yang sama. Kami juga melakukan debut di acara yang sama. Itu adalah 'Nonstop'."

Aktor tampan itu menambahkan, "Hyo Joo sangat gugup sebelum datang ke acara ini". Han Hyo Joo setuju dan berkata, "Itu membuatku khawatir. Aku mulai berpikir bahwa aku tidak tahu banyak tentang Chungju, jadi aku mulai belajar".

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi menyebut bahwa orang yang berasal dari Chungju sulit ditebak isi hatinya. Han Hyo Joo dan Lee Beom Soo mengatakan memang harus menanyakan berkali-kali baru orang Chungju bisa mengatakan yang sejujurnya.

Lee Beom Soo menjelaskan bahwa jika seseorang berhenti bertanya setelah ditolak, orang-orang di Chungju mungkin mengira tawaran itu tidak tulus. Lee Seung Gi lantas menceritakan pengalamannya ketika batal jalan bareng Han Hyo Joo karena hal tersebut.

“Misalnya, ketika aku meminta Hyo Joo untuk nongkrong pada hari tertentu. [Tanggapannya] bisa jadi agak ambigu, jadi aku berasumsi dia tidak ingin keluar, dan aku membuat rencana lain. Tapi kemudian dia akan menghubungiku pada hari itu dan bertanya, 'Apa yang kamu lakukan?'"

Han Hyo Joo menjawab dengan riang, "Seharusnya kau bertanya padaku tiga kali." Lee Seung Gi melanjutkan, "Dia memiliki sesuatu di mana dia tidak memberimu jawaban pasti untuk pertama kalinya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)