home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Rookie END: Kepergiaan Saet Byul dan Rahasia Besar yang Terungkap, Akhir Bahagia?

Senin, 10 Agustus 2020 14:00 by Rie127 | 4116 hits
Backstreet Rookie END: Kepergiaan Saet Byul dan Rahasia Besar yang Terungkap, Akhir Bahagia?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Backstreet Rookie telah memasuki episode terakhirnya yang ternyata membuat para penonton terkejut dengan berbagai rahasia di masa lalu yang terungkap antara Saet Byul dan juga Dae Hyun.

Dae Hyun sebelumnya telah mengungkapkan perasaannya kepada Saet Byul saat keduanya berada diatas atap. Saet Byul meminta waktu sampai ia mendapatkan pengumuman lulus ujian SMA. Dae Hyun menyetujuinya.

Namun, sayangnya hubungan mereka tidak semulus itu. Ibu Dae Hyun tiba-tiba meminta Dae Hyun untuk kembali pada Yeon Joo, saat itu Saet Byul mendengar perbincangan Ibu Dae Hyun dan Dae Hyun di ruang tamu.

Saat itu lah Saet Byul akhirnya memutuskan untuk pergi dari kehidupan Dae Hyun dan merelakan cinta pertamanya untuk memulai kebahagiaan yang baru bersama dengan mantan pacarnya.

Dae Hyun yang mengetahui hal tersebut langsung pergi mencari Saet Byul, hingga mengunjungi kantor polisi. Hal ini membuat Dae Hyun menjadi frustasi. Namun, Byun Sik berhasil menemukan Saet Byul, yang ternyata bekerja di properti milik ayahnya di kampung.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Saet Byul dan Dae Hyun akhirnya kembali bertemu dan mengungkapkan perasaannya masing-masing. Hingga akhirnya Dae Hyun membuat suatu pengakuan yang mengejutkan, bahwa ia tahu perempuan yang bermain samsak 10 tahun yang lalu adalah Jung Saet Byul.

Saet Byul akhirnya kembali ke Seoul ketika ia mendapatkan pengumuman kelulusan SMA, ia kembali ke rumah Dae Hyun untuk mengambil surat. Ia kemudian bertemu dengan orang tua Dae Hyun, dan meminta maaf atas kepergiaannya.

Ending dari drama ini kembali mengingatkan penonton saat Dae Hyun mencari pekerja part time. Dae Hyun bekerja selama 40 jam, dan menulis lowongan pekerjaan untuk part time dengan kualifikasi, Jung Saet Byul.

Setelah ia itu mereka berdua kembali bertemu dan Saet Byul menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Dae Hyun saat mereka berada di atap, tentu saja jawaban Saet Byul adalah ‘ya’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)