home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari The Batman, Ben Affleck Kembali Jadi Sutradara

Senin, 10 Agustus 2020 13:30 by bellaevania | 290 hits
Hengkang dari The Batman, Ben Affleck Kembali Jadi Sutradara
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Aktor Ben Affleck kembali beralih ke belakang layar dengan menjadi sutradara dari film yang diadaptasi dari buku 'The Big Goodbye: Chinatown and the Last Years of Hollywood' karya Sam Wasson.

Ben Affleck akan menjadi penulis naskah sekaligus produser bersama dengan Lorne Michaels, produser Saturday Night Live (SNL). Belum diketahui apakah Ben Affleck akan tutut membintangi film ini atau tidak.

Film ini akan menandai kembalinya Ben Affleck sebagai sutradara setelah terakhir menyutradarai ‘Live by Night’ pada 2016. Affleck pertama kali menjadi sutradara lewat film 'Gone Baby Gone' yang rilis 2007 silam.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

'The Big Goodbye: Chinatown and the Last Years of Hollywood' menceritakan tentang kisah di balik layar film klasik 1974, Chinatown.

Keputusan Ben Affleck untuk menjadi sutradara, muncul setelah ia memutuskan mundur dari proyek film The Batman. Peran sebagai Batman kemudian jatuh kepada Robert Pattinson.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)