home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Akan Comeback Lewat Album Repackage

Senin, 10 Agustus 2020 15:30 by Rie127 | 405 hits
Stray Kids Akan Comeback Lewat Album Repackage
Image Source: @Stray_Kids

DREAMERS.ID - Pada Senin (10/08), outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Stray Kids saat ini sedang bersiap untuk comeback pada bulan September dengan merilis album repackage.

Boy group naungan JYP Entertainment ini dikabarkan akan merilis album repackage dari album pertama mereka yang bertajuk ‘GO 生" ("GO LIVE")’, yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Juni 2020.

Tidak lama kemudian setelah laporan tersebut, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Stray Kids saat ini memang sedang melakukan persiapan untuk comeback pada bulan September.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

“Memang benar Stray Kids sedang mempersiapkan album baru. Namun, tanggal pasti (comeback mereka) belum diputuskan,” ungkap agensi.

Stray Kids sendiri memulai debut resminya pada 26 Maret 2018 dengan merilis mini album bertajuk ‘I am Not’, dengan formasi 9 member. Sayangnya pada tahun 2019, Woojin memutuskan untuk hengkang dari grup karena alasan pribadi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)