home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seungwoo Ungkap Tujuan Debut Solo dan Rencana Masa Depan

Selasa, 11 Agustus 2020 09:30 by Rie127 | 264 hits
Han Seungwoo Ungkap Tujuan Debut Solo dan Rencana Masa Depan
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.IDHan Seungwoo akan memulai debut solo dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘Fame’ dengan title track ‘Sacrifice’. Sebelumnya, ia sukses memulai debutnya sebagai member dari VICTON pada 2016 dengan ‘I’m Fine’.

Dilansir dari Soompi, ketika ditanya bagaimana perasaannya, Han Seung Woo menjawab, “Aku sangat bersemangat dan gugup, tetapi yang terpenting, aku berharap banyak orang dapat menemukan kenyamanan dan kebahagiaan dalam musikku.”

Penyanyi kelahiran 24 Desember 1994 tersebut juga mengungkapkan tujuannya melakukan debut solo, serta rencananya dimasa depan yang ingin terus bekerja keras seperti ia di masa kini.

Baca juga: Idola K-Pop yang Selesaikan Tugas Wajib Militer Tahun Ini

“Tujuanku adalah untuk banyak orang, terutama orang sepertiku, untuk dapat mendengarkan musikku dan menemukan kenyamanan di dalamnya. Rencanaku di masa depan adalah terus bekerja keras seperti biasa. Aku tidak berpikir itu penting apa yang aku lakukan selama aku bisa sibuk setiap hari seperti sekarang.”

Ia kemudian menyampaikan pesan kepada penggemar, “Aku selalu berterima kasih. Aku sangat, sangat berterima kasih. Mulai sekarang, aku akan menjadi hutan untukmu. Mari terus membuat kenangan yang lebih baik. Harap tetap sehat dan aku harap kita bisa menikmati mini album ini bersama-sama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)