home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Bak Kencan Rahasia Bikin Fans Baper

Senin, 10 Agustus 2020 18:00 by muthiasp | 11196 hits
Foto-foto Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Bak Kencan Rahasia Bikin Fans Baper
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variasi program tvN Hometown Flex menjawab keinginan penggemar untuk bisa melihat Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo reuni di televisi. Tim produksi pun membagikan foto-foto dari pertemuan mereka yang terlihat seperti sedang kencan rahasia.

Pada episode terbaru Hometown Flex  (9/8), Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun mengunjungi Chungju yang merupakan kampung halaman dari Han Hyo Joo . Saat itu hari sedang hujan, dan Lee Seung Gi dengan siaga dan memayungi Han Hyo Joo.

Dari foto-foto yang dibawa, Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo tampak serasi ketika berjalan ke tempat bersejarah bagi aktris di Chungju. Angle ala paparazi serta pengambilan gambar dari jauh membuat kelelahan seperti ketahuan sedang berkencan.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Han Hyo Joo tampak cantik dengan rambut yang dibuat ikal mengembang, dan pakaian kasual. Begitu pula dengan Lee Seung Gi yang tampan dengan pakaian kasual paduan kemeja biru muda dan celana warna khaki.

Sepanjang episode Hometown Flex, Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo menunjukkan keakrabannya sebagai teman lama. Dibagi menjadi dua tim, drama bintang Brilliant Legacy ini berbagi kenangan masa muda kelahiran tahun 1987.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)