home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Rilis Versi Baru dari Soundtrack Drama She Was Pretty

Senin, 10 Agustus 2020 19:00 by muthiasp | 493 hits
Siwon Rilis Versi Baru dari Soundtrack Drama She Was Pretty
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tahun 2015 lalu, Siwon tidak hanya sekedar membintangi drama populer She Was Pretty tetapi juga mengisi soundtrack-nya. Lima tahun berselang, ia menghadiahkan versi barunya untuk penggemar.

Pada Senin (10/8) melalui kanal Youtube pribadinya, Siwon mengunggah video terbaru di mana ia melakukan proses rekaman ulang untuk soundtrack drama She Was Pretty, yang dinyanyikannya berjudul Only You.

Siwon mengatakan bahwa lagu ini adalah salah satu dari tiga lagu yang disiapkannya untuk penggemar. Dengan menggunakan kemeja putih dan celana panjang berwarna khaki, member Super Junior ini menjalani rekaman di SM Entertainment.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Ia terlihat begitu menjiwai setiap lirik dari lagu Only You yang menceritakan tentang pengalaman merasakan friend zone alias jatuh cinta dengan teman sendiri, tetapi tidak terbalas. Tentu ini mengingatkan fans terhadap sosok Kim Shin Hyuk yang diperankannya.

Di akhir video, Siwon menyematkan pesan agar penggemar menantikan karya musik lain dari dirinya. "Sebagai permulaan, mulai dari lagu originalnya, kami akan memberikan kalian banyak musik yang bagus dari Siwon," tulisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)