home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Rilis Lagu All My Love dengan Lirik Manis untuk Fans

Selasa, 11 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 463 hits
Park Bo Gum Rilis Lagu All My Love dengan Lirik Manis untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Bo Gum akan segera menjalani wajib militernya. Tidak hanya sudah merampungkan proyek akting, ia juga menyiapkan hadiah spesial berupa lagu baru untuk penggemar.

Pada 10 Agustus tengah malam, Park Bo Gum merilis lagu berjudul All My Love yang diproduseri oleh Sam Kim. Lagu ini hadir dengan tempo yang slow dengan petikan gitar akustik.

Suara merdu Park Bo Gum terdengar menenangkan saat menyanyikan lirik yang manis, bermakna memberikan cinta sepenuhnya terhadap orang tersayang dengan perhatian walau dari jauh.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

All My Love dirilis dalam dua bahasa yaitu Korea dan Inggris. Park Bo Gum merilis video musik yang menyanyikan lagu All My Love dalam versi Inggris.

Park Bo Gum berencana untuk merilis single album fisik yang berisikan versi Inggris, Korea, dan instrumen dari lagu All My Love. Sekaligus single debut Jepang berjudul Bloomin' pada 12 Agustus.

Selanjutnya, ia akan mulai masuk wajib militer pada 31 Agustus 2020. Lalu menyapa penggemar lewat drama Record of Youth dan juga dua film layar lebar yakni Wonderland dan Seo Bok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)