home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion BTS di Foto Teaser ‘Dynamite’

Selasa, 11 Agustus 2020 13:45 by fzhchyn | 1799 hits
Bedah Fashion BTS di Foto Teaser ‘Dynamite’
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Perilisan musik baru dari BTS hanya kurang dari dua minggu. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan merilis lagu berbahasa Inggris untuk pertama kalinya yang berjudul ‘Dynamite’ pada 21 Agustus mendatang.

Pada 11 Agustus tengah malam waktu Korea, agensi mengungkap foto teaser pertama BTS untuk perilisan lagu ‘Dynamite’. Teaser pertama ini menampilkan foto individu dari ketujuh member yang tampil casual namun tetap mempesona.

Fashion item yang mereka pakai cenderung simple seperti denim dan outer. Misalnya RM yang mengenakan white t-shirt yang dipadukan dengan sky blue shirt. Namun penampilannya dibuat menonjol dengan gaya rambutnya yang dicat vibrant blue.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Kemudian Jin tak kalah cerah dengan baju bergaris yang dipadukan outer kuning. Penampilannya juga semakin santai dengan celana jeans. Sementara Suga tampak mengenakan denim baseball shirt dari brand Louis Vuitton.

J-Hope tampil lebih kasual dengan Big Shot Heavyweight T-Shirt dari btnd OBEY. Kemudian Jimin dan Jungkook tampil agak retro dengan gaya fashion denim on denim dari brand Ralph Lauren dan Louis Vuitton. Dan terakhir, yang dari samping nampak mengenakan outer atau vest cardigan.

Sementara untuk aksesoris, mereka juga tampil minimalis dengan mengenakan kalung, hook earrings, dan sunglasses.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)