home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Tuduhan, Youtuber Turah Parthayana Ancam Lapor Balik Pengungkap Pelecehan Seksual

Selasa, 11 Agustus 2020 13:15 by bellaevania | 337 hits
Bantah Tuduhan, Youtuber Turah Parthayana Ancam Lapor Balik Pengungkap Pelecehan Seksual
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Youtuber Turah Parthayana akhirnya memberikan klarifikasi terkait utas dugaan pelecehan seksual di Twitter yang menyeret namanya. Ia menyatakan bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah.

Pria yang sempat berkuliah di Rusia ini pun berencana melaporkan pemilik akun twitter @sandi_sa119, Sandi Saputra yang menyebarkan dugaan pelecehan seksual tesebut, "Karena tidak ada iktikad baik dan malah meneruskan Tweet tersebut sampai meluas, seperti predator seks, pelecehan terhadap banyak korban, tanpa bukti yang jelas”

“Maka dari itu saya Turah Parthayana akan mengambil langkah hukum dan melaporkan saudara sandi ke pihak kepolisian," ujar Turah melalui video klarifikasi di Youtube Channel Turah Parthayana.

Turah mengklaim bahwa masalah pelecehan seksual yang terjadi tahun 2019 itu telah diselesaikan lewat mediasi. Ia pun mempertanyakan maksud Sandi mengungkit kembali peristiwa itu. "Sehingga aku mempertanyakan, apa motivasi saudara sandi dan pihak JA untuk mengungkit masalah ini lagi di Twitter," kata dia.

Turah juga membantah kronologi kejadian yang menyebut bahwa ia yang mengajak JA untuk menonton film horor. dari pihak JA mengatakan aku yang mengajak nonton duluan. Padahal aku udah punya chat dm (direct message) dari JA, dia yang ngajak aku duluan. Menurutku kita saling ngajak. Bukan aku yang ngebet," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)