home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Perempuan, Ini Namanya

Selasa, 11 Agustus 2020 17:00 by bellaevania | 386 hits
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Dikaruniai Anak Perempuan, Ini Namanya
Image Source: Peeping Moon

DREAMERS.ID - Pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya kini resmi menjadi orang tua.

Katherine Schwarzenegger dikabarkan telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 8 Agustus kemarin di kota Santa Monica California. Melalui Instagram, Chris Pratt memperkenalkan nama putrinya, yaitu Lyla Maria Schwarzenegger Pratt.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan kelahiran putri kami, Lyla Maria Schwarzenegger Pratt. Kami tidak bisa lebih bahagia. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja. Kami sangat diberkati," tulis Chris Pratt.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Putri dari aktor Arnold Schwarzenegger itu sempat mengatakan keinginannya mencontoh ibunya, Maria Shiver saat membesarkan anak. “Aku ingin selalu di dekat ibuku dan hanya mengamati sebanyak yang aku bisa darinya karena dia adalah ibu terhebat bagi kami berempat. Jika saya bisa menjadi ibu seperti dia, maka saya akan beruntung," kata Katherine.

Chirs Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada 8 Juni  2019. Kemudian pada April 2020, mereka mengumumkan tengah menanti kehadiran sang bayi. Ini merupakan anak pertama bagi Katherine Schwarzenegger. Sementara menjadi anak kedua bagi Chris Pratt. Sebelumnya sang aktor sudah memiliki seorang putra yang kini berusia 7 tahun bernama Jack, dari pernikahannya bersama Anna Faris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)