home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Park So Dam Jadi Make-Up Artis di Drama ‘Record of Youth’

Selasa, 11 Agustus 2020 20:00 by Rie127 | 517 hits
Penampilan Park So Dam Jadi Make-Up Artis di Drama ‘Record of Youth’
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Selasa (11/08), pihak drama Record of Youthmerilis foto teaser untuk Park So Dam yang berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang make-up artis, dan bercita-cita untuk membuat brand sendiri di masa depan.

Foto teaser tersebut menampilkan Park So Dam yang sedang bekerja sebagai seorang make-up artis, dan sedang merias wajah kliennya. Ia terlihat menyukai apa yang ia kerjakan, dan mengerjakannya dengan tulus.

Selain bercita-cita untuk mendirikan brand sendiri, Ahn Jung Ha (diperankan oleh Park So Dam) juga memiliki hobi khusus yang membuatnya terus maju. Dalam foto teaser selanjutnya, ia menunjukkan senyum bahagia saat melihat foto Sa Hye Joon (diperankan oleh Park Bo Gum). Cintanya pada Sa Hye Joon sebagai penggemar terkadang menjadi satu-satunya dorongan energi yang dapat dia andalkan ketika berada dalam keadaan yang sulit.

Park So Dam berbagi, “Aku benar-benar jatuh cinta pada drama ini saat aku membaca halaman pertama naskah. Ahn Jung Ha memiliki tujuan hidup yang pasti, dia tahu persis apa yang ingin dia lakukan, dan dia tidak pernah berhenti dalam upayanya untuk mencapai mimpinya.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Ia kemudian melanjutkan, “Kami sedang bekerja keras untuk membuat cerita tentang anak muda yang menyenangkan dan menyembuhkan, jadi harap minat dari kalian.”

‘Record of Youth’ mengisahkan tentang kehidupan anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka masing-masing dan menemukan cinta di tengah kenyataan pahit kehidupan di dunia industri modeling.

Drama ‘Record of Youth’ dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 7 September pukul 21.00 KST, sekaligus menjadi pengisi slot drama tvN di hari Senin dan Selasa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)