home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jae Rim dan Hani EXID Gabung Drama Kang Minhyuk - Jung In Sun

Selasa, 11 Agustus 2020 20:30 by muthiasp | 528 hits
Song Jae Rim dan Hani EXID Gabung Drama Kang Minhyuk - Jung In Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second-lead.

Hani akan berperan sebagai pembawa berita Lee Ran Joo yang telah berteman dengan Seo Ji Won (Jung In Sun) sejak masa sekolah. Dia pernah menjadi pembawa berita yang menjanjikan, tetapi ketika berusia 30 tahun, sesuatu terjadi yang membuatnya menyebut dirinya "pekerja kantoran biasa".

Saat mencoba mengisi rasa kehilangannya dari pekerjaannya dengan menjalin hubungan, Lee Ran Joo terlibat dengan pria yang lebih muda dan menghadapi perubahan tak terduga dalam hidupnya.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Sedangkan Song Jae Rim akan menjadi sutradara film Cha Do Hoon, yang mengadaptasi webtoon Seo Ji Won menjadi sebuah film. Biasanya ia profesional menjaga hubungan pekerjaan, namun tidak bersama Seo Ji Won.

Cha Do Hoon dan Seo Ji Won berteman dan saling berbagi pemikiran terdalam sambil minum. Dia adalah seseorang yang tampak kasar tetapi sebenarnya cukup ramah dan dapat diandalkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)