home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acungkan Jari Tengah, Bella Hadid Sindir Polisi yang Tak Pakai Masker

Selasa, 11 Agustus 2020 19:30 by bellaevania | 899 hits
Acungkan Jari Tengah, Bella Hadid Sindir Polisi yang Tak Pakai Masker
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid-19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram.

"#Gunakanmasker. Kita memakai masker tidak hanya untuk melindungi diri kita sendiri, tetapi untuk melindungi orang yang kita cintai dan komunitas kita," kata Bella melalui Instagram @bellahadid.

Bella mengunggah foto berpose membelakangi polisi-polisi yang tampak tak menggunakan masker. Sementara dirinya terlihat mengenakan masker berwarna hitam. Dalam foto lain tampak dia mengacungkan jari tengah sebagai bentuk kecaman pada polisi-polisi tersebut.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Lagi-lagi Bella Hadid menghimbau pentingnya menggunakan masker. "Bahkan jika kepolisian lokal tidak memakainya, bukan berarti Anda tidak perlu menggunakannya. Jadi kenakan masker," sambung Bella.

Sebagai seorang supermodel, Bella Hadid juga menjelaskan bahwa penggunaan masker tak menghalangi gaya seseorang untuk tampil modis. Apalagi banyak masker yang diproduksi dengan warna berbeda. "Gunakan masker. Apalagi masker sekarang memiliki warna yang berbeda, sehingga Anda dapat melindungi diri dan tetap terlihat modis. Jadilah cerdas," tandas Bella.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)