home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Minta Maaf Ngaku Menyesal dan Hapus Akun Instagram

Rabu, 12 Agustus 2020 09:30 by muthiasp | 725 hits
Mina Minta Maaf Ngaku Menyesal dan Hapus Akun Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah satu bulan ini ramai diperbincangkan kasus bully di antara member AOA hingga Mina dilaporkan kembali coba bunuh diri, kini Mina sendiri yang mengunggah permintaan maaf ke publik.

Pada 11 Agustus malam, Mina memposting foto hitam dengan caption panjang yang berisikan permintaan maaf, "Banyak orang mengkhawatirkanku dan mendukungku, tetapi aku mengecewakan mereka lagi, jadi aku benar-benar minta maaf".

"Kepada semua orang yang terluka karenaku.. dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Aku sekali lagi meminta maaf," tulisnya dalam postingan yang kini sudah dihapus.

Lalu ia membahas tentang apa yang dilakukan FNC saat dirinya mengalami hal tersebut, "Aku mendengar bahwa ketika aku tidak akan bangun, anggota keluarga FNC ku yang lama tinggal di sisiku sepanjang malam.. Aku bertemu dengan ketua Han Sung Ho hari ini".

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Mina mengungkapkan, "Aku sangat menyukai FNC dan AOA. Aku sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit .. Hari ini aku dapat merasakan ketulusan ketua sementara aku mendengarkan dia berbicara .. Aku hanya sangat menyesal ternyata seperti ini".

Bintang drama Hospital Ship ini juga minta maaf kepada fans, "Untuk penggemarku yang mengkhawatirkanku, kenalanku, keluargaku.. dan untuk penggemar AOA yang pasti mengalami masa sulit karena aku, aku minta maaf.. Aku akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga ini tidak terjadi lagi.. Maafkan aku".

Pada 12 Agustus, postingan tersebut bersama dengan akun Mina menghilang dari Instagram.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)