home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Dinantikan, Drama True Beauty Umumkan Pemain dan Jadwal Tayang!

Rabu, 12 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 20899 hits
Paling Dinantikan, Drama True Beauty Umumkan Pemain dan Jadwal Tayang!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru adaptasi webtoon berjudul True Beauty yang paling dinantikan akhirnya umumkan jajaran pemain dan jadwal tayang. Jajaran pemain sesuai dengan rumor yang beredar.

Pada 12 Agustus, tim produksi drama True Beauty mengumumkan bahwa Cha Eunwoo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob dikonfirmasi menjadi pemeran utamanya.

Moon Ga Young akan berperan sebagai Im Joo Kyung, yang tidak ingin terlihat wajahnya saat tanpa riasan. Dia adalah gadis sekolah menengah yang cerdas dan optimis yang mendapatkan kepercayaan diri melalui makeup.

Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Su Ho, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, nilai bagus, dan bahkan jago main bola basket yang. Semua orang jatuh cinta padanya, tapi dia tidak tertarik pada orang lain.

Aktor rookie Hwang In Yeob akan memainkan peran Han Seo Joon, yang visualnya dikatakan setara dengan Lee Su Ho. Han Seo Joon memiliki tubuh idaman dan pesona yang keren, tetapi bertentangan dengan penampilannya, dia sebenarnya berhati lembut.

True Beauty diadaptasi webtoon populer dengan judul yang sama, bergenre komedi romantis menceritakan kisah Im Joo Kyung, yang merasa tidak aman dengan penampilannya dan menggunakan riasan untuk membuat dirinya tampak cantik di mata dunia.

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Dia bertemu Lee Su Ho, seorang anak laki-laki dengan bekas luka tersembunyi di hatinya, dan mereka sama-sama berkembang lalu menjadi dekat saat berbagi rahasia satu sama lain.

Nama Hwang In Yeob mungkin masih asing di kalangan penggemar drama Korea, tetapi aktjngnya menarik perhatian publik dalam drama The Tale of Nokdu, di mana tatapan tajam dan keterampilan seni bela dirinya mengesankan.

Sebelumnya Park Yoo Na ditawari peran Kang Soo Jin, "dewi" dari Sekolah Menengah Saebom yang keren dan penuh semangat, tetapi belum ada pembaruan tentang statusnya.

Tim produksi True Beauty berbagi, "Kami telah mengonfirmasi Moon Ga Young, Cha Eunwoo, dan Hwang In Yeob sebagai pemeran utama. Ketiga aktor yang sangat mirip dengan karakter aslinya akan mengeluarkan energi cerah dan menyegarkan melalui kerja tim mereka".

True Beauty akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub, yang pernah mengarahkan Extraordinary You, dan ditulis oleh Lee Si Eun dari serial Rude Miss Young Ae. Drama ini siap untuk tayang pada paruh kedua 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)