home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Dibebaskan dari Tahanan Usai Hasil Tes Narkoba Negatif

Rabu, 12 Agustus 2020 17:00 by muthiasp | 1296 hits
Han Seo Hee Dibebaskan dari Tahanan Usai Hasil Tes Narkoba Negatif
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Sempat ditahan selama satu bulan, Han Seo Hee telah dibebaskan dari penahanan setelah pengadilan menolak permintaan untuk membatalkan masa percobaannya. Hasil tes narkoba terbarunya pun negatif.

Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam  menolak permintaan dari kantor percobaan untuk membatalkan masa percobaannya. Han Seo Hee didakwa atas tuduhan merokok ganja di rumah T.O.P pada Oktober 2016, dan dijatuhi hukuman 3 tahun penjara dan 4 tahun masa percobaan.

Han Seo Hee ditahan pada 7 Juli setelah tes narkoba acak oleh kantor percobaan hasilnya positif. Pihak kejaksaan kemudian mengajukan ke pengadilan untuk membatalkan hukuman yang ditangguhkan, yang berarti Han Seo Hee akan menghabiskan waktu di penjara.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

Sebagai tanggapan, pengadilan melakukan interogasi pribadi terhadap Han Seo Hee pada 29 Juli, dan selama interogasi, dia mengklaim hasil tes urin positif untuk obat-obatan karena ada kesalahan. Menyusul keluhan Han Seo Hee, tes narkoba melalui rambut dilakukan, yang hasilnya negatif.

Seorang pejabat dari Pengadilan Distrik Suwon cabang Seongnam menyatakan, "Pengadilan memutuskan untuk menolak permintaan pembatalan masa percobaan karena tes narkoba dari rambut menunjukkan hasil negatif. Han akan dibebaskan dari pusat penahanan tetapi masih akan dalam masa percobaan".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)