home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal Dunia Dua Tahun Berturut

Rabu, 12 Agustus 2020 19:00 by bellaevania | 291 hits
Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal Dunia Dua Tahun Berturut
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Dwayne ‘The Rock’ Johnson kembali ditetapkan majalah Forbes sebagai aktor dengan bayaran termahal di dunia. Ini menjadi tahun kedua berturut-turut Dwayne Johnson menyandang gelar tersebut.

Dwayne menempati posisi pertama aktor bayaran termahal dengan pendapatan sebesar 87,5 dolar atau Rp 1,3 triliun selama setahun terakhir. Pendapatan terbesarnya berasal dari film orisinal Netflix, Red Notice.

Ia berhasil mengalahkan Ryan Reynolds yang berada di posisi kedua dengan total pendapatan 71,5 juta dolar. Sebagian besar pendapatannya juga berasal dari Red Notice dan 6 Underground.

Kemudian Mark Wahlberg menempati posisi ketiga dengan total pendapatan 58 juta dolar, pendapatannya sebagian besar berasal dari film orisinal Netflix, Spenser Confidential.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Di belakang Mark Wahlberg, ada Ben Affleck dengan total pendapatan 55 juta dolar, salah satunya berkat perannya di The Way Back dan film orisinal Netflix, The Last Thing He Wanted.

Menyusul Vin Diesel di posisi kelima dengan total pendapatan 54 juta dolar. Ia meraup keuntungan sebagai produser di serial animasi Netflix bertajuk Fast & Furious Spy Races.

Selanjutnya ada aktor Bollywood Akshay Kumar di posisi enam, mengikuti Lin-Manuel Miranda, Will Smith, Adam Sandler, dan Jackie Chan di posisi ke sepuluh. Forbes mengungkap bahwa Netflix menjadi sumber pendapatan terbesar bagi para aktor yang masuk dalam daftar tersebut tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)