home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chip In: Terjawab Misteri di Balik Rumitnya Kematian Pak Seniman

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:30 by muthiasp | 3760 hits
Chip In: Terjawab Misteri di Balik Rumitnya Kematian Pak Seniman
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Chip In hadir dengan genre misteri black comedy yang mengisahkan tentang teka teki kematian dari seorang seniman besar. Ia tinggal bersama delapan anggota keluarga lainnya yang menjadi terduga pembunuh.

Di episode pertama, penonton sudah dikejutkan dengan kematian seniman Yoo In Ho yang begitu mendadak usai merayakan ulang tahunnya. Setelah diusut, hal itu dikarenakan permainan kepada keluarganya untuk mengetahui siapa yang paling mengincar warisannya.

Satu per satu anggota keluarga menerima surat yang berisikan teka teki warisan, kecuali Yoo Bit Na anak kandungnya. Mereka berusaha untuk mengintip warisan yang ada di berangkas kamar Yoo In Ho, dengan membuatnya tertidur.

Kemudian diketahui bahwa penyebab kemarian Yoo In Ho alergi obat tidur. Kim Ji Hye ibu Bit Na (Oh Na Ra), Dokko Chul adiknya, Park Jin Suk pembantunya, Moon Jung Wook sahabatnya, dan Yoo Hae Joon keponakannya, yang memberikannya obat tidur.

Seiring berjalannya penyelidikan, terungkap lah masa lalu Pak Seniman yang selama ini menjadi rahasia. Yoo In Ho menutupi kematian Yoo In Gook, ayah dari Yoo Hae Joon, yang disebabkan oleh Moon Jung Wook.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dibintangi Oh Na Ra

Namun kematian Yoo In Ho bukan semata karena permainan maupun masa lalunya saja. Ada dendam besar dari dua orang yaitu Ji Sul Young (mantan istrinya) dan Moon Jung Wook, yang menghancurkan pemainan Yoo In Ho.

Yoo In Ho orang yang dingin termasuk kepada istrinya Ji Sul Young. Ia terkesan tidak peduli saat Ji Sul Young mengalami keguguran, dan selingkuh dengan Kim Ji Hye. Ia juga menipu publik dengan mengklaim hasil kerja Moon Jung Wook sebagai karya seninya.

Ji Sul Young dan Moon Jung Wook memanipulasi surat teka teki warisan yang membuat seisi rumah saling tuduh. Pada akhirnya, Moon Jung Wook meninggal karena alergi akut, Ji Sul Young menyerahkan diri ke kepolisian, warisan Yoo In Ho batal dibagikan ke anggota keluarga, dan masing-masing meninggalkan rumah Yoo In Ho.

Tidak hanya memberikan cerita yang penuh teka teki, tetapi drama Chip In juga menyajikan komedi yang berbeda. Apalagi jika Kim Ji Hye, Dokko Chul, dan Park Jin Suk sudah beradu mulut. Karakter Dokko Sun, anak Dokko Chul, adalah yang paling cuek dan aman dari tudingan pembunuh.

Drama Chip In kini bisa kalian nonton marathon dengan jumlah 8 episode yang sudah selesai tayang. Rating yang didapatkan cukup tinggi, tandanya penonton menikmati teka teki yang disajikan dalam ceritanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)