home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Momen Canggung Ha Seok Jin, Im Soo Hyang, dan Ji Soo Saat Makan Bersama

Kamis, 13 Agustus 2020 10:30 by fzhchyn | 566 hits
Bocoran Momen Canggung Ha Seok Jin, Im Soo Hyang, dan Ji Soo Saat Makan Bersama
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 19 Agustus, drama baru MBC ‘When I Was Prettiest’ kembali merilis potongan gambar para karakternya. Kali ini diperlihatkan momen canggung antara Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Jin  yang terlibat cinta segitiga.

Drama romantis ini akan menceritakan kisah memilukan tentang kakak beradik yang mencintai wanita yang sama. Im Soo Hyang akan berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang menjadi pusat cinta segitiga, sementara Ji Soo dan Ha Seok Jin memerankan dua bersaudara Seo Hwan dan Seo Jin yang menaruh perasaan pada sang wanita.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan suasana tegang saat Oh Ye Jin, Seo Hwan, dan Seo Jin makan bersama. Mereka tidak melakukan kontak mata dan ekspresi wajah ketiganya berbeda mencerminkan emosi yang rumit di momen ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Di saat Seo Jin memandang Oh Ye Ji dengan tatapan hangat, Seo Hwan menatapnya dengan melankolis, sementara Oh Ye Ji terlihat bingung harus melakukan apa berada di antara kaka beradik itu.

Staf produksi drama menyatakan, “Pertemuan antara ketiga pemeran utama hanya akan menjadi awal dari bagaimana mereka mengguncang kehidupan satu sama lain. Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Jin sedang mempersiapkan melodrama yang menegangkan dan mematikan, jadi hrap menantikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)