home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene & Seulgi Red Velvet Akan Tampil di Acara Virtual Majalah TIME

Kamis, 13 Agustus 2020 11:00 by fzhchyn | 365 hits
Irene & Seulgi Red Velvet Akan Tampil di Acara Virtual Majalah TIME
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada Juli lalu, Irene & Seulgi akan tampil di sebuah acara spesial. Sub-unit pertama dari girl group Red Velvet telah dikonfirmasi tampil dalam acara majalah TIME yang disebut TIME100 Talks.

TIME100 Talks sendiri merupakan serial acara langsung terbaru yang dibuat majalah TIME untuk mengumpulkan para pemimpin dari berbagai bidang untuk menyoroti solusi dalam mennghadapi masalah global yang mendesak dan mendorong aksi lintas-disiplin.

Acara yang berlangsung pada Selasa depan ini akan berfokus pada kepemimpinan global dan menghadirkan Sekretaris Jenderal PBB António Guterres, aktor dan Duta Besar UNDP Michelle Yeoh, Perdana Menteri Australia Julia Gillard, dan CEO dan pendiri Grup Kepemimpinan Afrika Fred Swaniker.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sementara Irene & Seulgi akan memberikan penampilan spesial dalam TIME100 Talks yang akan digelar pada 18 Agustus ini. Sebelumnya, boy group MONSTA X juga pernah tampil di acara ini pada bulan Juni lalu.

Setelah debut dalam girl group Red Velvet pada tahun 2014 lalu, Irene dan Seulgi debut sebagai duo dengan merilis mini album perdana mereka yang menampilkan lagu ‘Monster’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)