home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Super Canggung, Kang Ki Doong Cerita Jadi Teman Baik Kim Soo Hyun

Kamis, 13 Agustus 2020 13:00 by muthiasp | 805 hits
Awalnya Super Canggung, Kang Ki Doong Cerita Jadi Teman Baik Kim Soo Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Ki Doong sukses memerankan karakter Jo Jae Su drama It's Okay to Not Be Okay, sahabat dari Moon Kang Tae. Pada sesi wawancara terbaru, ia membagikan cerita tentang persahabatannya dengan Kim Soo Hyun.

Aktor kelahiran Jeju ini mengaku awalnya merasa terbebani harus berakting sebagai sahabat Kim Soo Hyun, karena It's Okay to Not Be Okay adalah proyek pertama yang mempertemukan keduanya.

"Aku memang merasakan beban. Karena sebelum kami mengerjakan ini bersama, dia adalah sang aktor, Kim Soo Hyun," ujarnya.

Tapi Kang Ki Doong mengungkapkan bahwa mereka sekarang berteman di kehidupan nyata, "Aku memanggilnya Soo Hyun sekarang. Karena Soo Hyun lahir di awal tahun 1988, kami seumuran. Kami berteman sekarang".

Kang Ki Doong lantas mengungkapkan bagaimana itu terjadi, "Karena kami berteman dalam drama juga, sutradara memberi tahu kami bahwa kami harus memiliki chemistry yang baik, jadi kami akhirnya menjadi dekat dengan sangat cepat".

Ia menambahkan, "Soo Hyun adalah orang yang paling cepat dan paling mudah akrab di lokasi syuting. Karena kami seumuran, kami bisa memahami banyak hal".

Meskipun awalnya merasa agak canggung dengan Kim Soo Hyun karena ketenarannya sebagai aktor Hallyu, Kang Ki Doong berbagi bahwa Kim Soo Hyun mendekatinya terlebih dahulu. Dan chemistry mereka sebagai sahabat sejati sangat membantu di lokasi syuting.

"Karena Soo Hyun adalah bintang Hallyu, aku pikir kita sangat canggung sebelum bertemu. Aku tidak memperlihatkannya, tapi aku takut aku akan menghalangi aktingnya," kata Kang Ki Doong.

Ia melanjutkan, "Tapi Soo Hyun dengan nyaman menghampiriku dengan mengatakan kami seumuran. Dan karena akting Soo Hyun sangat bagus, pekerjaanku menjadi mudah. Menjadi teman dalam kehidupan nyata membantu kami di lokasi syuting".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)