home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Brothers, Kapan Tayang?

Kamis, 13 Agustus 2020 17:30 by muthiasp | 12275 hits
SuperM Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Brothers, Kapan Tayang?
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - SuperM akan segera melangsungkan comeback dengan merilis full album perdana. Untuk pertama kalinya juga sejak debut, SuperM akan menjadi bintang tamu di program televisi Korea.

Pada 13 Agustus, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa SuperM akan menjadi bintang tamu spesial di program variety populer JTBC Knowing Brothers atau Ask Us Anything.

Tim produksi pun langsung mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, dan mengatakan bahwa SuperM telah menjalani proses syuting untuk episode terbaru Knowing Brothers pada Kamis (13/8) ini. Catat ya, episode spesial ini akan tayang pada 29 Agustus 2020.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Praktis, Knowing Brothers menjadi program televisi Korea pertama yang dihadiri oleh SuperM. Kesekian kalinya untuk Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO. Kedua kalinya untuk Lucas dan Taeyong, sedangkan pertama kalinya bagi Mark dan Ten.

Sementara itu, SuperM akan merilis single pra-rilis pertama berjudul 100 pada 14 Agustus pukul 1 siang KST, sebagai pembuka rangkaian promosi full album Super One yang rilis di bulan September. Serta telah menyiapkan variety show sendiri berjudul Mtopia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)