home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Haru, Jaemin NCT Notice Ucapan Selamat Ulang Tahun Bocah Indonesia Ini

Kamis, 13 Agustus 2020 17:00 by Rie127 | 2446 hits
Bikin Haru, Jaemin NCT Notice Ucapan Selamat Ulang Tahun Bocah Indonesia Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penggemar dibuat takjub oleh project besar-besaran dari JAEMINbar yang menggunakan satelit luar angkasa, tidak lama kemudian NCTzen kembali dikejutkan dengan unggahan Jaemin di Bubble Chat, Lysn.

Dalam Bubble chat tersebut, Jaemin mengunggah foto seorang anak kecil yang diketahui adalah Pudori. Jika kalian lupa, Pudori adalah seorang anak yang pernah dibantu oleh Jeno dan Jaemin dalam acara ‘Good Neighbours’.


Image Source: Good Neighbours

Sehari-hari, ia bersekolah dan mencari uang dari hasil memulung sampah di Bandar Gebang. Jeno dan Jaemin bahkan membantu Pudori memulung agar dapat menghasilkan lebih banyak uang untuk Pudori.

Jaemin juga meninggalkan komentar, ia berkata, “Pudori lucu kami Terima kasih telah memberikan ucapan selamat, lucu sekali. Dan banyak kata-kata dari sijeuni yang indah aku senang.”

Tidak lama setelah Jaemin memposting foto tersebut, seorang fans dengan username @nariajungs2 di Twitter mengunggah foto Pudori yang sedang menangis. Nyatanya, Pudori mengetahui bahwa Jaemin menotice ucapannya.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

from this to this pic.twitter.com/RY7fOmn0wz

— ari. d-day!!! (@nariajungs2) August 12, 2020

Dalam kolom komentar tersebut, ia mengatakan bahwa ada seorang kenalan yang kenal dengan keluarga Pudori, sehingga mengetahui kabar bahwa Pudori sedang menangis.


Image Source: @raniekaptri

Ia juga menulis di kolom komentar, bahwa OP (orang pertama) mengatakan padanya jika Pudori dan Jaemin masih suka melakukan komunikasi, dan belum lama ini keduanya sempat melakukan video call bersama.

Hal ini kemudian membuat para penggemar terharu, bahkan ikut menangis, terlebih saat mengatahui keduanya masih melakukan kontak satu sama lain. banyak juga diantara penggemar yang memberikan support, bahkan masih melakukan donasi untuk Pudori.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)