home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Update Soal Comeback Solo Mino dan Seungyoon WINNER

Kamis, 13 Agustus 2020 18:30 by fzhchyn | 351 hits
YG Entertainment Rilis Update Soal Comeback Solo Mino dan Seungyoon WINNER
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment membagikan kabar yang telah lama dinantikan oleh fans WINNER atau Inner Circle. Dua membernya yang saat ini aktif, Mino dan Seungyoon akan segera comeback sebagai artis solo!

Pada 13 Agustus, agensi merilsi pernyataan resmi yang mengatakan, “Mino berencana merilis full album solo pada bulan Oktober. Karena ini adalah pembuatan full album dengan lebih dari 10 lagu dan bukan single atau mini album, waktu yang dibutuhkan lebih lama dari yang diharapkan, dan dia saat ini fokus pada tahap akhir rekaman.”

“Saat mempertimbangkan sisa paruh kedua proses produksi dan jadwal syuting untuk video musiknya, kami mengharapkan waktu perilisan untuk album solonya ini pada bukan Oktober,” tambah agensi.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Sementara itu, Seungyoon saat ini tengah fokus pada perannya dalam drama MBC ‘Kairos’ yang akan tayang perdana pada bulan Oktober, dan dikatakan bahwa sang idola K-Pop melakukan yang terbaik untuk mengesankan sebagai seorang aktor. “Dia telah meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk mengerjakan musik solonya secara bersamaan dan terus-menerus.”

“Mengingat jadwal syuting dramanya tumpang tindih dengan jadwal produksi musiknya, masih sulit untuk memprediksi jadwal rilis album tertentu, tetapi kedua member telah menunjukkan keinginan mereka untuk merilis full album, jadi YG akan menghormati dan mendukung pendapat para artis sebagai prioritas kami dan melakukan yang terbaik dengan tujuan dirilis pad amusim gugur.”

YG Entertainment juga dalam pernyataannya meminta fans untuk terus memberikan dukungan kepada Jinwoo dan Seunghoon yang saat ini tengah menjalankan tugas wajib militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)