home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngemil Dessert Tradisional Rendah Kalori di Twinkle Twinkle Little Tea House

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:45 by bonita99 | 1024 hits
Ngemil Dessert Tradisional Rendah Kalori di Twinkle Twinkle Little Tea House
Image source: Mango Plate

DREAMERS.ID - Korea Selatan bukan hanya tempatnya K-Pop saja, melainkan ada kafe-kafe menarik yang menjadi daya tarik tersendiri. Setiap kafe di Korea memiliki keunikan atau ciri khasnya masing-masing, seperti kafe Banjjak Banjjak Bitnaneun.

Banjjak Banjjak Bitnaneun atau yang sering disebut Twinkle Twinkle Tea House merupakan kafe dengan menu yang rendah kalori. Bagi yang sedang diet, tidak perlu khawatir untuk datang ke kafe ini untuk menyantap dessert tradisional yang lezat.

Twinkle Twinkle Tea House menggunakan 100% bahan-bahan organik, seperti daun teh yang berumur 3 tahun yang dapat meningkatkan rasa dan aroma. Dessert di sini menggunakan bahan-bahan alami tanpa tambahan pewarna dan rasa.


Meskipun tempat ini cukup kecil, tetapi interior kafe ini terorganisir dengan baik dan tertata rapi seperti kesederhanaan tradisional Korea. Minuman tradisional yang terbaik disini adalah teh wormwood, diseduh dengan daun wormwood yang secara alami matang di sekitar Pulau Ganghwado.

Selain itu, menu khas kafe ini adalah smoothie dari kacang kedelai hitam yang kental dan kaya rasa. Cocok disajikan bersama dengan roasted injeolmi yaitu kue beras ketan yang dilapisi dengan bubuk kedelai. Ada juga minuman teh ala Korea seperti teh Citron atau Omija.

Harga menu unggulan tersebut diantaranya roasted injeolmi 7,000 won atau Rp. 88 ribu, black soybean smoothie 8,000 won atau Rp. 100 Ribu, teh omija (magnolia berry) 7,000 won atau Rp. 88 Ribu.

Banjjak Banjjak Bitnaneun buka setiap hari pukul 10.00 – 23.00, dan bisa kamu temukan di alamat 28-1 Insadong-gil, Gwanhun-dong, Jongno-gu, Seoul. Untuk mencapai ke sana, kamu dapat naik subway turun di Station Jongno 3-ga, Line 1,3,5 Exit No.5, berjalan kaki sekitar 4 menit.

(bnt/Image source: Mango Plate)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)