home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Resmi Keluar dari FNC Entertainment

Kamis, 13 Agustus 2020 18:30 by muthiasp | 526 hits
Kwak Dong Yeon Resmi Keluar dari FNC Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwak Dong Yeon sudah lama dikabarkan keluar dari FNC Entertainment menyusul masa kontrak kerjanya yang habis di pertengahan tahun ini. Kabar itu semakin gencar berhembus karena dirinya dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru.

Pada 13 Agustus, outlet media Star News mengabarkan bahwa Kwak Dong Yeon telah resmi meninggalkan FNC Entertainment setelah masa kontrak habis di bulan Juni 2020. Kini ia dalam proses bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh mantan Wakil Presiden KeyEast Entertainment, Hong Ming Ki.

Agensi tersebut bernama H& Entertainment, dan langsung menggaet Kwak Dong Yeon begitu kontraknya dengan FNC Entertainment habis. Kabarnya, ada beberapa aktor dan aktris lain yang juga telah bergabung.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Kwak Dong Yeon diketahui debut sebagai aktor cilik lewat drama My Gusband Got a Family pada tahun 2012 silam. Kemudian namanya mulai terkenal lewat drama Modern Farmer, Love in the Moonlight, Fight for My Way, Radio Romance, hingga Never Twice.

Belum lama ini, aktingnya sebagai cameo di drama populer It's Okay to Not Be Okay menjadi perbincangan panas publik. Pasalnya, ia menunjukkan kualitas akting yang matang memerankan karakter Kwon Ki Do yang memiliki penyakit manic disorder.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)