home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut Akting, Kim Wooseok Jadi Cowok Kesepian di Drama ‘Twenty Twenty’

Kamis, 13 Agustus 2020 20:00 by Rie127 | 616 hits
Siap Debut Akting, Kim Wooseok Jadi Cowok Kesepian di Drama ‘Twenty Twenty’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Kamis (13/08), pihak drama ‘Twenty Twenty’ merilis foto teaser pertama untuk Kim Wooseok yang akan berperan sebagai Lee Hyun Jin, seseorang yang merasa kesepian dan terluka secara emosional karena orangtuanya selalu memprioritaskan pekerjaan dibandingkan keluarga.

Di masa kecilnya, karakter Lee Hyun Jin telah terbiasa dengan kesendirian, tetapi mulai merasakan perubahan pada dirinya setelah bertemu dengan Chae Da Hee (diperankan oleh Han Sung Min).

Kim Wooseok mengaku bahwa ia merasa gugup melakukan debutnya sebagai aktor, tetapi juga mengungkapkan kegembiraannya mengenai peran yang diambil dalam drama Twenty Twenty.


Image Source: Soompi

Baca juga: Kim Wooseok Gabung Agensi Ju Ji Hoon

“Aku benar-benar bersyukur bahwa aku menemukan drama yang hebat dan karakter yang begitu hebat. Karena ini pertama kalinya aku berakting, aku merasa sangat khawatir, tapi aku juga bekerja keras dan banyak persiapan untuk memahami karakter Lee Hyun Jin,” ungkapnya.

‘Twenty Twenty’ akan memulai pre-realesed pada 15 Agustus pukul 19.00 KST di Naver TV, sebelum tayang secara resmi pada 22 Agustus pukul 19.00 KST melalui channel YouTube Playlist Studio. Drama ini juga akan mulai ditayangkan di JTBC pada 6 September pukul 23.50 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)