home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Diprotes Petisi Setelah Bintangi Video Musik Cardi B

Kamis, 13 Agustus 2020 19:30 by bellaevania | 632 hits
Kylie Jenner Diprotes Petisi Setelah Bintangi Video Musik Cardi B
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Cardi B baru saja merilis karya terbarunya berjudul WAP. Ia berduet dengan Megan Thee Stallion dalam lagu tersebut. Dalam video musik yang dirilis pada 7 Agustus kemarin, Kylie Jenner muncul sebagai cameo.

Namun penampilan kejutan Kylie Jenner justru diprotes, selain dihujat muncul pula petisi berjudul "Remove Kylie Jenner from WAP video" yang telah ditandatangani lebih dari 64 ribu orang. Mereka mendesak agar penampilan Kylie yang cukup singkat dihapus dari video musik tersebut.

Alasannya penggemar menilai bahwa Kylie Jenner tidak pantas membintangi video klip tersebut. Pasalnya Kylie adalah seorang wanita berkulit putih, sukses, dan terkenal. Kylie seharusnya digantikan oleh wanita dengan kulit hitam. Apalagi di dalam video klip WAP, terdapat Normani, penyanyi berkulit hitam lainnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Cardi B pun menjelaskan alasannya mengajak Kylie Jenner tampil di video musik itu. “Mengapa aku menempatkan Kylie di video klip ku? Dia memperlakukan adik dan anak perempuanku dengan sangat baik di pesta ulang tahun anaknya. Travis dan Set juga sangat dekat. Kris Jenner telah memberiku nasihat tentang hal-hal tertentu, lalu suaminya dekat denganku,” papar Cardi B dalam tweet di Twitter yang telah dihapus.

Di Twitter Cardi B juga menuliskan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap wanita yang menjadi bagian dari videoku! Fakta bahwa kalian menyediakan waktu dalam jadwal kalian, sangat berarti bagiku! Sangat penting bagiku untuk menyertakan wanita yang berbeda ras dan berasal dari latar belakang berbeda, tetapi sangat kuat dan berpengaruh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)